pasang iklan

Saturday, October 12, 2013

Tia Eriyanti Lady Joki 201m asal Bekasi

Tidak sia-sia Ibu kita kartini memperjuangkan emansipasi Wanita.......terbukti jaman sekarang banyak wanita-wanita hebat terlahir.....salah satunya Tia Eriyanti....Lady asal bekasi ini tidak mau ketinggalan dengan lady joki-lady joky lainya yang sudah Familyar di arena Drag Bike.... seperti indri barbi,Sabrina dan Mardenta....Rasa penasaran pertama kali muncul pada saat Tia pertama Kali belajar  menggunakan motor RX king....yah namanya juga motor RX king siapa aja yang naik motor itu pasti penasaran dengan tarikanya
yang spontan itu.....dari situ timbul rasa keinginan tia untuk menseriusi hobbinya tersebut dan ingin terjun ke balap resmi.....namun semuanya tidak dengan mudah di lalui begitu saja....sebelum terjun kearena resmi tidak jarang tia terjun ke arena liaran untuk mengasah skil dan mematangkan mentalnya....


Dari situlah datang tawaran dari beberapa teman bengkelnya yang menawarkan tia untuk menjadi Joki ....Setelah bergabung di Team Bengkel BSS BOTS SPEED....Tia Jadi rutin di didik Oleh Kru-kru dari bengkel BSS BOTS SPEED cara membawa motor setiap malam di salah satu lokasi yang ada di jakarta.....
Dan hasilnyapun tidak sia-sia...tepatnya bulan juni 2012 kemarin Tia di ikut sertakan langsung pada acara resmi yang di adakan di Sirkuit Sentul BOGOR...


Walau prestasinya belum begitu cemerlang diarena resmi ...Tia tetap semangat menjalani Hobbinya saat ini....apalagi teman-teman di sekeliling tia sangat mendukung dengan aktifitasnya tersebut termaksud kedua orang tuanya lo....Beberpa nama Joki Favorit tia diantaranya ..hendra kecil,Eko kodok Toni cupang , Ayip rosidi dan Ardiansah ucil ..... Tia memang masih membutuhkan jam terbang untuk mempertajam prestasinya....namun sebagai penggila kecepatan....kita harus mengacungi jempol untuk dara yang satu ini.

Profil
Nama : Tia eriyanti
Nickname : kadang-kadang dipanggil tia tapi anak bengkel sering panggil aku tia jenong kata mereka sih aku jidatnya jenong-__- hihi
T.T.L : jakarta, 11 mei 1995
Alamat : gang as-syafi'iyah 08, kp payangan Rt03/Rw07 No 44 jati sari jati asih Bekasi
Makanan-Minuman favorit : kalo aku sih apa aja deh yang penting bikin kenyang tapi kalo yang masih diliat aneh bagiku engga bakalan aku makan dan aku paling engga sika sama pete dan jengkol ya walaupun aku orang betawi tapi emang dari lahir gak suka, dan buat minumsih sama apa aja yang penting bukan jus pepaya paling engga suka banget loh hehe...
Warna faforit : aku itu suka banget sama yang warna nya kuning makanya dari dulu aku cari jaket kulit warna kuning untuk balap tapi gada
Pacar : ?? aku single hehe....
Aku itu alumni Smk N 51 Jakarta Timur angkatan 2012 dan sekarang aku Menjadi Mahasiswa di Universitas Bina Sarana Informatika Jatiwaringin Jurusan akuntansi komputer


Kunjungi Lady joki drag yang lain :
1. Lady Joki Drag Cantik Indri Barbie
2. Sabrina lady joki drag bandung
3. Lyla lady joki drag asal surabaya

0 komentar:

Post a Comment

Perfect World Online Spear Thingy

http://reddragondesigns.net/
Hover Effects