pasang iklan

Tuesday, November 26, 2013

CST Rilis Ban Drag Untuk Harian


        CST meluncurkan dua  ban drag yang bisa dipakai untuk harian, di Indonesia Motorcycle Fest 2013. Dua produk baru yang diluncurkan Stlylo dengan ukuran 60/80-17 dan Stylo X 50/90-17 bisa diaplikasi untuk ban depan dan belakang.

 Memang dua produk ini masing-masing bisa diaplikasi untuk ban depan dan ban belakang tapi tidak menyampingkan unsur safety. Karena CST punya keunggulan side wall dan bead (tepi) berkualitas tinggi. Side wall bagus bertujuan untuk menjaga handling agar tetap stabil dan bead berfungsi untuk menjaga cengkraman antara roda dan ban,” tegas Danies Lie, Direktur Utama CST.
Modelnya seperti ban drag. Tapi ban ini tidak direkomendasikan untuk sepedamotor drag kompetisi.

“Kami menamakan ini ban drag karena ukurannya seperti ban drag, tapi ban dengan ukuran seperti ini menjadi favorit bagi biker yang gemar memodifikasi sepeda motornya dengan aliran Thai look, makanya kami bikin untuk harian dengan tingkat safety yang tidak kami kesampingkan,” jelas Danies

Marketing Director CST Indonesia Nelson Lie menjelaskan kalau saat ini fokus CST adalah untuk memuaskan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Untuk urusan harga, ban CST Stylo dilego Rp 137.500. Sementara untuk ban CST Stylo X dijual dengan harga Rp 122 ribu.

0 komentar:

Post a Comment

Perfect World Online Spear Thingy

http://reddragondesigns.net/
Hover Effects