pasang iklan

Saturday, January 25, 2014

Pemisahan Joki Seeded dan Novice Dragbike TPM (1 Februari:Revisi kategori joki seeded)

Pemisahan seeded dan novice di drag bike bukan gertak belaka. Tuh Trendypromo Mandira telah mengeluarkan nama-nama siapa saja yang di pemula dan senior. Deretan nama ini berlaku di Pertamina Drag Bike tahun 2014. Periksa saja bila jenengmu ada pada 41 nama seeded yang dipisah di Sport Rangka Standard s/d 155 cc dan Matic Tune Up s/d 200 cc.

Alfan Cebonk dan Sani Kedot tidak masuk seeded.  Cebonk belakangan merengsek ke jajaran top soal catatan waktu. Ia juga dikotrak tim jempol Mlentis dari MBKW2. Lalu Kedot yang baru sukses menjinakan KTM 250SX dmilik tim Hariot Keyspeed IRC Lupromax GM di Senayan, Jakarta Selatan di FFA. Keduanya masih dianggap pemula.

“Dasar pemisahan kategori ini diambil dari kedua kelas tersebut sejak 2011 sampai 2013. Jika di salah satu seri pernah juara 1 sampai 3 otomatis jadi seeded, kalau belum ya pemula, saya rasa itu cukup fair,” tukas Helmy Sungkar selaku promotor event drag tersebut.

Joki atau tim masih bingung dengan aturan tersebut. Karena dari segi skill Cebonk dan Sani sudah tidak bisa dibilang pemula, “Di beberapa kelas mereka memang bagus, tapi menurut data yang kami punya di Sport Rangka Standard dan Matic 200 kedua pembalap tersebut belum pernah masuk podium 1-3,” ujar Helmy.

Rio Teguh selaku pemilik Hariot Racing Team menaggapi dengan bijak, “Positif pembagian kategori ini, tim kami memiliki komposisi yang bagus” ujarnya. Rio akan punya dua pembalap pemula, Sani dan Sabrina Sameh sementara di seedednya ada Rico Bochel, Ardiansyah Ucil dan Dwi Batank.

Sementara Mlentis yang baru dengar ada pemisahan kategori dua kelas ini akan mengikuti aturan mainnya, “Seeded dan Pemula masih baru di dunia drag bike, spek motornya pun masih sama, jadi sejauh ini tak masalah,” kata mekanik kenamaan dari tim Yamaha Trijaya yang main di IndoPrix dan MotoPrix.

Cebonk dan Sani mengaku baru tahu perihal ini, ya dari portal ini, “Kami sih tidak ada masalah, gass aja mas,” kompak mereka dari tempat berbeda.

(1 Februari:Revisi kategori joki seeded)

Revisi joki yang masuk kategori seeded, Alfan Cebonk dan Sani Kedot mauk kategori joki seeded,itu atas usulan untuk d revisi ulang. alvan cebong misalnya,joki yang beratnya 34 kg ini punya skill dan mental melawan eko chodok. Tak heran ia kerap naik podium, dalam final TDR senayan(12/1) lalu cebong tercepat di bebek 200cc mengalahkan eko chodok dan dwi batank,begitu juga dengan sani kedot. Dari sebelumnya ada 41 jadi 55, 14 usulan terbaru, sebut Sigit Widianto, langganan pimpinan lomba di Pertamina Enduro Drag Bike. Bahkan nama AB Bendol mekanik dari tim TRD TDC Mc Racing pun masuk daftar.

Untuk Dua Kategori Kelas
Di Serie TPM Day Battle Dragbike 2014
 

No Nama Pembalap Kota  Asal
1 ACHONK JAKARTA
2 ADI S TUYUL SURABAYA
3 AGUNG UNYIL SIDOARJO
4 AHMAD SYAFI'I DEPOK
5 ANRI SENA BEKASI
6 ARDIANSYAH UCIL CIKARANG
7 ANTONIUS PETRUK YOGYAKARTA
8 ARY MADUN YOGYAKARTA
9 AP.MONYONK KLATEN 
10 AYIP ROSIDI KARAWANG
11 BAYU UCIL PURWODADI
12 BOWO SAMSONET MAGELANG
13 CENDY GERRY JAKARTA
14 DENY WEL WEL YOGYAKARTA
15 DWI BATANK SEMARANG
16 DAVID KANCIL KEDIRI
17 DADANG HANDARU YOGYAKARTA
18 EKO CHODOK SEMARANG
19 FANDI PENDOL SEMARANG
20 F.TUMI SURABAYA
21 GALANG RIZKY SURABAYA
22 HARDIAWAN BANDUNG
23 HENDRA KECIL MAGELANG
24 IMAM CEPER JAKARTA
25 IVAN BANGUN KEDIRI
26 M.RAMZI JAKARTA
27 M.SAIMAN JAKARTA
28 MUSLIH WURI K YOGYAKARTA
29 OCKY CAMAT CIMAHI
30 RICHO BOCEL SURABAYA
31 RICKY ONYEZ BANDUNG
32 RULLY PELLS YOGYAKARTA
33 SYAIFUL CIBEF JAKARTA
34 TONI CUPANX NGANJUK
35 TAUFIK OMPONK YOGYAKARTA
36 TOKICHI KEBO DEMAK
37 UBET RANGGE SURABAYA
38 VP MBOTED YOGYAKARTA
39 WIDY KECIL JAKARTA
40 YOGIE KEYCOT NGANJUK
41 YOPI NEXCOM SURABAYA










































maniakmotor


















































































































0 komentar:

Post a Comment

Perfect World Online Spear Thingy

http://reddragondesigns.net/
Hover Effects