pasang iklan

Wednesday, April 16, 2014

Yamaha R15 Terbaru 2014



Yamaha sebagai pabrikan motor terbesar di tanah air baru-baru ini resmi meluncurkan produk teranyar mereka yang akan menjadi motor andalan di kategori motor sport. Yamaha R15 adalah nama yang baru-baru ini mengedar luas di dunia otomotif indonesia, langsung menyita perhatian para bikers tanah air dengan antusias yang sangat tinggi.

Mengusung desain motor sport membuktikan bahwa Yamaha serius ingin mengganggu Honda CBR150 yang telah melenggang tanpa rival di pangsa pasar indonesia. Desain yang sangat macho merupakan salah satu andalan Yamaha R15.
Banyak yang beranggapan bahwa Yamaha R15 hanya berbeda tampilan saja dengan Yamaha Vixion. Namun memang tak salah jika banyak orang yang beranggapan demikian karena memang spesifikasi keduanya hampir sama meskipun Yamah R15 lebih unggul dalam spesifikasinya. 
Jika dilihat sepintas memang Yamaha R15 ini menggunakan basis mesin dan rangka yang sama dengan New Yamaha Vixion. Namun ada beberapa hal yang membedakannya salah satunya adalah desain body dan strippingnya terlihat lebih sporty dengan bodi full fairing.


Perbedan yang lain  antara Yamaha R15 dengan Yamaha New Vixion adalah pada sistem transmisinya dimana Yamaha R15 menggunakan 6 speed sedangkan Yamaha New Vixion hanya 5 speed.

Spesifikasi mesin Yamaha R15 adalah menggunakan satu silinder SOHC yang disandingkan dengan pendingin radiator yang disokong teknologi fuel injection. Yamaha R15 tersedia dalam 3 varian warna yaitu biru-putih, merah-putih,  dan hitam metalic.


Berikut ini Spesifikasi dan Harga Yamaha R15 Terbaru 2014 :
Harga Yamaha R15 150cc Terbaru 2014 : Rp. 30 Juta

ristizona

0 komentar:

Post a Comment

Perfect World Online Spear Thingy

http://reddragondesigns.net/
Hover Effects