pasang iklan

Monday, August 26, 2013

Drag Bike Indonesia go to Thailand

Tomo Speed Shop (TSS) Drag Bike Team mantapkan diri untuk menginjakkan kakinya di Negara Gajah Putih. Guna menghadapi laga di Thailand dalam event bertajuk King of Race Bike 2013, TSS Drag Bike Team juga mengaku sudah menggembleng para jokinya.

"Persiapan sudah 100 persen. Paling nanti banyak latihan di Thailand. Yang pasti penekanan mental dan latih fisik pembalap adalah yang paling penting," tegas Tomo, pemilik TSS Drag Bike Team.
juara drag bike bsd, drag bike, motor drag, drag bike indonesia, drag bike thailand, balap motor, drag bike tangerang, drag bike bsd city, draf bike februari, tomo speed shop (tss) drag bike team, tss drag bike team, tomo speed shop (tss), saipul cibef, ardiansyah ucil, cendy gerry, adnoc, mizzle
Target bisa masuk lima besar dirasa Tomo sudah lebih dari cukup. Apalagi mengingat Thailand merupakan gudangnya motor-motor kencang yang sudah tidak asing lagi dengan trek balap drag bike.

"Kita berangkat dari sini (Indonesia) tanggal 7 Maret. Balap di sana tanggal 9 dan balik lagi ke Indonesia tanggal 10 Maret," jelas Tomo. "Kita berangkat dengan nama tim TSS Adnoc Mizzle Tomeco Racing Team," tambahnya.

TSS Adnoc Mizzle Tomeco Racing Team akan menurunkan tiga dragster, yakni Hendra Kecil, Toni Cupank dan Yogi Keycot. Ketiga joki tersebut akan ikut di kelas Super Open yang di Indonesia masuk dalam Kelas Matic 350cc.

 KingofRaceBike2013diThailandtomo speed shop (tts), tomo speed shop drag bike team, hendra kecil, toni cupank, yogi keycot, drag bike, drag bike indonesia, drag bike thailand

0 komentar:

Post a Comment

Perfect World Online Spear Thingy

http://reddragondesigns.net/
Hover Effects