pasang iklan

Thursday, March 20, 2014

Drag Bike Banjarnegara

Minggu ini atau 23 Maret 2014 kosentrasi pelaku balap karapan ada di Banjarnegara, Jateng. Wow! Bukannya nggak ada balapan selama masa kampanye? Oh ternyata dan ternyata, pihak Kepolisian Banjarnegara menjamin  situasi kondusif, makanya tetap berlangsung.

Pantas saja, titelnya Kaplres Cup Drag Bike Championship 2014 (seri 1), izin keramaian sih mudah diurus. Lihat judulnyanya dong. “Llintasan  digunakan bukan di alun-alun, tempat biasanya. Tempat itu untuk kampanye, maka dipindah di Kenteng-Madukara (kampus Politeknik ).  Total ada 23 kelas, 13 open dan 10 lokal. Info lengkap hubungi 085326300600,” bilang Surono panitia bagian sibuk.

Seperti biasa, kategori lokal menyedot antusias starter. Bisa dimaklumi, Banjarnegara yang notabene termasuk wilayah karesidenan Banyumas, pemainnya masih lokalan, sama dengan reporternya, hehe.  “Jujur, berat, karena kelas lokal pun bakal diikuti joki ber-KTP lokal tapi berprestasi. Idealnya, lokal ya pemula.  Paling banter setor uang pendaftaran,” bilang Nunung, salah satu peserta lokal sambil berharap ada inisiatif penyelengara tentang aspirasi doi tadi.

Soal ini bukan kali pertama dikemukan. “Sebaiknya pemisahan pemula dan seeded sudah ada. Jateng dengan kuantitas event drag yang tinggi belum terlalu memikirkan ini. Jangan sampai drag bike yang sudah berkembang malah jenuh lantaran yang podium itu-itu saja,” saran Edi Santausa, salah pemerhati drag bike Jateng sambil menyarankan spek motor yang bisa dipakai antara lain Ninja standart atau FU standart.

maniak motor

0 komentar:

Post a Comment

Perfect World Online Spear Thingy

http://reddragondesigns.net/
Hover Effects